Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Venezia Kena Comeback yang Diwarnai Gol Bunuh Diri, Jay Idzes Tampil Penuh 90 Menit

By Ragil Darmawan - Senin, 1 April 2024 | 22:10 WIB
Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, tampil penuh 90 menit saat Venezia kalah 2-3 dari Reggiana di pekan ke-31 Serie B, Senin (1/4/2024) malam WIB.
INSTAGRAM.COM/JAYIDZES
Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, tampil penuh 90 menit saat Venezia kalah 2-3 dari Reggiana di pekan ke-31 Serie B, Senin (1/4/2024) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, langsung memperkuat timnya Venezia selepas tugasnya bersama tim nasional di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebagai informasi, saat menjalani debut bersama Timnas IndonesiaJay Idzes mendapat banyak pujian dari para pendukung Garuda karena performanya yang gemilang.

Bahkan ia berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 tim besutan Shin Tae-yong atas Timnas Vietnam di laga terakhir, Selasa (26/3/2024).

Sepekan dari gol debutnya bersama Timnas Indonesia, Venezia menurunkan Jay Idzes sebagai starter menghadapi Reggiana di pekan ke-31 Serie B atau kasta kedua sepak bola Italia.

Duel kedua tim berlangsung di markas Venezia, Stadion Pierluigi Penzo, Senin (1/4/2024) malam WIB.

Baca Juga: AFC Pilih Jay Idzes sebagai Pemain Paling Impresif di Kualifikasi Piala Dunia Seri Maret

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Venezia berhasil membuka skor di menit ke-20 melalui Gianluca Busio.

Tiga belas menit berselang, striker asal Finlandia Joel Pohjanpalo menggandakan keunggulan Venezia menjadi 2-0.

Menjelang turun minum, tepatnya menit 45+1, Reggiana memperkecil ketinggalan berkat gol yang dicetak oleh Manolo Portanova.

Memasuki babak kedua, tim tamu tampak bermain lebih agresif.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.