Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bikin Vietnam Geger! Pemain Ini Bela Troussier dan Salahkan Rekan Setimnya Saat Dikalahkan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 April 2024 | 20:09 WIB
Bek Timnas Vietnam, Bui Hoang Viet Anh (kedua dari kanan), kembali berlatih setelah mendapatkan 24 jahitan di bibirnya.
VFF.ORG.VN
Bek Timnas Vietnam, Bui Hoang Viet Anh (kedua dari kanan), kembali berlatih setelah mendapatkan 24 jahitan di bibirnya.

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Vietnam, Bui Hoang Viet Anh, membela Philippe Troussier dan menyalahkan rekan setimnya saat dikalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bui Hoang Viet Anh tiba-tiba melontarkan pernyataan yang membuat publik Vietnam terhenyak usai sikapnya membela Philippe Troussier.

Tak hanya membela Philippe Troussier, Bui Hoang Viet Anh malah menyalahkan rekan setimnya yang tidak bermain cukup baik melawan Timnas Indonesia.

Sehingga The Golden Stars Warriors justru menjadi tim yang dipecundangi Timnas Indonesia di hadapan puluhan ribu suporter sendiri di Stadion My Dinh.

Dilansir SuperBall.id dari TheThao247.vn, kekalahan Vietnam dari Timnas Indonesia dirasa Viet Anh bukan sepenuhnya salah Philippe Troussier selaku pelatih.

Baca Juga: Reaksi Pemain Vietnam Saat Philippe Troussier Pamit Usai Dikalahkan Timnas Indonesia: Sedih dan Kecewa!

Viet Anh cenderung menyoroti semangat rekan setimnya yang seperti sudah lenyap sebelum bertanding melawan Timnas Indonesia.

Dua kali kekalahan dialami anak asuh Troussier, kalah tipis 0-1 di Stadion Gelora Bung Karno dan terbantai 0-3 di Hanoi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bek berusia 26 tahun ini menyadari bahwa ia dan rekan setimnya tak maksimal dalam bermain, kesalahan di atas lapangan tidak sepenuhnya karena pelatih.

"Kesalahan tidak sepenuhnya ada pada Troussier," ucap Bui Hoang Viet Anh.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.