Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Pemain Vietnam Saat Philippe Troussier Pamit Usai Dikalahkan Timnas Indonesia: Sedih dan Kecewa!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 April 2024 | 18:08 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Pemain Vietnam ternyata mengaku sedih dan kecewa saat Philippe Troussier pamit usai menelan kekalahan dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bek Vietnam, Bui Hoang Viet Anh, membeberkan kondisi ruang ganti pemain pasca kekalahan dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hasil mengecewakan di Stadion My Dinh, Hanoi, dianggap sebagai pukulan terakhir dan membuat kesabaran suporter Vietnam terhadap Philippe Troussier habis.

Ejekan keras serta seruan 'Troussier Out' menggema di stadion, pelatih asal Prancis dinilai sudah gagal dan harus segera meninggalkan posisinya.

Tak lama setelah itu, Federasi Vietnam (VFF) sepakat dengan Philippe Troussier untuk mengakhiri kontrak kerja sama sebagai pelatih Timnas Vietnam.

Baca Juga: Malaysia Yakin Bakal Ciptakan Sejarah di Piala Asia U-23 2024, Pasang Target Lebih Tinggi dari Indonesia

Dilansir SuperBall.id dari TheThao247.vn, Bui Hoan Viet Anh merasa sangat sedih dan kecewa saat Philippe Troussier benar-benar direndahkan publik negaranya.

Bek berusia 25 tahun itu mengaku sangat terkejut saat tahu Philippe Troussier mengucap perpisahan kepada para pemain Vietnam saat di ruang ganti.

"Setelah kekalahan dari Indonesia, saya membaca setiap komentar dan merasa sangat menyesal," ucap Viet Anh.

"Karena seluruh tim berusaha sekuat tenaga untuk merebut tiket ke babak ke-3 kualifikasi Piala Dunia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.