Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terkuak! Ada Perjanjian PSSI dan Shin Tae-yong Sebelum Perpanjangan Kontrak

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 April 2024 | 10:41 WIB
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
PSSI.ORG
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan Shin Tae-yong ternyata memiliki perjanjian perihal perpanjangan kontrak yang tak diketahui banyak orang.

Kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia memang masih belum jelas, apakah akan diperpanjang atau tidak oleh PSSI.

Shin Tae-yong masih terikat kontrak hingga Juni 2024, sementara saat ini fan Timnas Indonesia sedang dalam antusiasme dan euforia besar.

Pasca Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia memetik dua kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 atas Vietnam beberapa waktu lalu.

Dua kemenangan yang secara signifikan membuat peringkat FIFA Timnas Indonesia meroket, dari yang sebelumnya peringkat ke-142 melesat ke-134 dunia.

Baca Juga: Bak Pahlawan, Si Penakluk Shin Tae-yong Sesumbar Bawa Vietnam Bangkit dari Masa Suram

Meski begitu, torehan apik ini tak serta merta membuat kontrak Shin Tae-yong diperpanjang, ini jadi pertanyaan sejuta umat publik Indonesia.

PSSI pun menjawab, lewat anggota Exco, Arya Sinulingga, yang secara gamblang menyebut adanya perjanjian antara PSSI dan Shin Tae-yong.

Arya Sinulingga tak menampik prestasi mentereng Timnas Indonesia usai dua kali membekuk Vietnam, hal itu akan dijadikan pertimbangan dalam perpanjangan kontrak.

"Ini sudah ada perjanjiannya berdua antara PSSI dengan coach Shin Tae-yong," ucap Arya Sinulingga seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X