Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Duka Vietnam Usai Digilas Timnas Indonesia, Doan Van Hau Dilarang Dokter Kembali Bermain Sepak Bola

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 April 2024 | 10:00 WIB
Bek sayap kiri timnas Vietnam, Doan Van Hau, sedang menyanyikan lagu kebangsaan jelang berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Vietnam, Doan Van Hau, sedang menyanyikan lagu kebangsaan jelang berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Duka sepak bola Vietnam masih berlanjut usai jadi mainan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Doan Van Hau bakal menghilang lebih lama.

Nasib sial belum mau pergi dari si pengancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau yang dilarang dokter kembali bermain sepak bola dalam waktu dekat.

Kali terakhir Van Hau bermain juga tidak untuk tim nasional, melainkan bersama klubnya CAHN dalam lanjutan Liga Vietnam 2023 (V-League).

Vietnam kehilangan aset besar di lini bertahan saat Doan Van Hau mengalami cedera sejak September 2023 lalu, sejumlah agenda penting pun terlewatkan.

Mulai dari FIFA Matchday September dan Oktober 2023, kemudian Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2024.

Baca Juga: Media Vietnam Nilai Harga Diri Philippe Troussier Cuma Segelas Air

Pemain asal Thai Binh ini hanya bisa menyaksikan rekan satu timnya di timnas berlaga lewat layar kaca televisi.

Termasuk ketika dua kali digilias Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, absennya Van Hau sangat berdampak pada performa Vietnam.

Belum beranjak dari pahitnya dipermalukan Indonesia di kandang sendiri, sepak bola Vietnam kembali mendapat duka yang amat perih.

Dilansir Superball.id dari TheThao24.vn, Van Hau dilarang kembali bermain sepak bola dalam waktu dekat guna pemulihan cederanya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X