Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Inggris - Reaksi Mikel Arteta Lihat Kemenangan Dramatis Chelsea Lawan Man United

By Ragil Darmawan - Sabtu, 6 April 2024 | 17:49 WIB
Chelsea menang dramatis 4-3 atas Man United yang diwarnai hattrick Cole Palmer dengan gol penentunya tercipta menit ke-101.
GLYN KIRK/AFP
Chelsea menang dramatis 4-3 atas Man United yang diwarnai hattrick Cole Palmer dengan gol penentunya tercipta menit ke-101.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberikan tanggapan terkait hasil pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United.

Menjalani laga pekan ke-30 Liga Inggris, Jumat (5/4/2024), Chelsea menjamu Man United di Stadion Stamford Bridge, London.

Penalti (menit 19') dari bintang muda Chelsea, Cole Palmer, membuat The Blues unggul 2-0 setelah Conor Gallagher mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan empat menit.

Namun, Man United mampu bangkit dan sempat membalikkan kedudukan berkat sepasang gol Alejandro Garnacho dan sundulan Bruno Fernandes.

Man United mempertahankan keunggulan mereka hingga memasuki waktu tambahan babak kedua.

Akan tetapi, situasi tiba-tiba berubah drmatis ketika Palmer mendapatkan penalti keduanya di menit 90+10'.

Hanya berselang 82 detik kemudian, eks pemain Manchester City itu sukses mencetak hattrik sekaligus membawa timnya menang 4-3 atas Man United.

Baca Juga: Kerjaannya Cuma Jalan-jalan Doang Saat Man United Dihukum Chelsea, Marcus Rashford Disuruh Minggat dari Manchester

Gol-gol di penghujung pertandingan itu membuat publik di Stadion Stamford Bridge bergemuruh.

Pelatih Chelsea yang berada di bawah tekanan, Mauricio Pochettino, tampak berlari gembira di tepi lapangan untuk merayakan kemenangan timnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X