Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI-nya Malaysia Tak Akan Kompromi dengan Kualitas Lapangan, Dilarang Pasang Panggung Konser

By Ragil Darmawan - Minggu, 7 April 2024 | 18:32 WIB
Kondisi rumput Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, sebelum pertandingan Timnas Malaysia vs Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
NST.COM.MY
Kondisi rumput Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, sebelum pertandingan Timnas Malaysia vs Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), tidak akan berkompromi dengan kualitas lapangan ketika memilih tempat untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Setelah belajar dari pengalaman masa lalu, wakil presiden FAM Firdaus Mohamed berkata: "Kami hanya menginginkan lapangan terbaik untuk tim nasional."

"Kami tidak akan memilih venue dengan kondisi lapangan di bawah standar."

"Para pemain adalah prioritas kami, dan kami tidak ingin mereka mengalami cedera."

"Jika Stadion Nasional tidak dapat digunakan, kami dapat mempertimbangkan Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin di Kuala Terengganu atau Stadion Sultan Ibrahim (SSI) di Johor Baru."

Kontraktor lapangan berpacu dengan waktu untuk mempersiapkan lapangan sebelum pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Malaysia melawan Oman pada 26 Maret kemarin, di mana Harimau Malaya kalah 0-2.

Akibat kualitas lapangan yang di bawah standar, bek Azam Azmi Murad mengalami cedera kaki.

Baca Juga: Lihat Progres Timnas Indonesia, Eks Bintang Malaysia Semprot Kualitas Harimau Malaya

Sabtu kemarin, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Hannah Yeoh mengeluarkan larangan sementara untuk mendirikan gedung konser di lapangan Stadion Nasional menjelang laga Timnas Malaysia versus Taiwan.

Malaysia dijadwalkan menjamu Taiwan pada laga terakhir Grup D yang akan berlangsung pada 11 Juni 2024.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, Nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X