Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Bagi-bagi THR Senilai Jutaan Dong, Media Vietnam Cuma Bisa Ngiri

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 April 2024 | 22:32 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Aksi bagi-bagi THR Shin Tae-yong kepada para pemain Timnas U-23 Indonesia disorot media Vietnam, terkejut uang yang dikeluarkan cukup besar.

Media Vietnam soroti aksi bagi-bagi THR pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, kepada pada pemainnya di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah jatuh pada Rabu (10/4/2024), di saat Timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Uni Emirat Arab (UEA).

Agenda TC ini sebagai persiapan skuad Garuda guna menjalani Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar mulai 15 April 2024 mendatang.

Separuh lebih skuad Timnas U-23 Indonesia, atau lebih tepatnya sebanyak 21 pemain asuhan Shin Tae-yong beragama Islam.

Baca Juga: RESMI - Timnas U-23 Indonesia Jadi Skuad Termuda Piala Asia U-23 2024

Momentum lebaran tahun ini pun membuat para pemain tak bisa berkumpul dengan keluarga masing-masing karena harus menjalani tugas negara.

Meski begitu, beruntung para pemain memiliki pelatih seorang Shin Tae-yong yang memang sudah mengetahui adat lebaran seperti apa.

Satu hal menarik diperlihatkan pelatih asal Korea Selatan itu saat terekam kamera sedang membagikan THR kepada pemain dan staf Timnas U-23 Indonesia.

Momen ini tak hanya jadi sorotan publik Tanah Air, melainkan juga masyarakat asing, Vietnam secara khusus lewat salah satu medianya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X