Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beda Grup di Piala Asia U-23 2024, Bintang Timnas U-23 Indonesia Bikin Media Vietnam Waswas

By Ragil Darmawan - Kamis, 11 April 2024 | 10:51 WIB
Suasana laga uji coba antara timnas U-23 Indonesia vs UEA U-23 di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirate Arab, Selasa (9/3/2024) dini hari
PSSI
Suasana laga uji coba antara timnas U-23 Indonesia vs UEA U-23 di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirate Arab, Selasa (9/3/2024) dini hari

SUPERBALL.ID - Media Vietnam mengkhawatirkan ketangguhan komposisi skuad Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Daftar tim peserta turnamen Piala Asia U-23 2024 baru saja diumumkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di laman resminya, yang mana skuad Timnas U-23 Indonesia menarik perhatian.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil tiga bintang naturalisasi termasuk Ivar Jenner, Justin Huber dan Rafael Struick untuk mengikuti turnamen tersebut.

Deretan bintang yang dipanggil Timnas U-23 Indonesia itu pun menjadi sorotan media Vietnam (Thanhnien.vn).

Padahal, Vietnam dan Timnas U-23 Indonesia sejatinya berada di grup yang berbeda dalam ajang Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Kalah Adu Penalti dengan Calon Lawan Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Vietnam Tetap Tebar Psywar

"Bintang Indonesia menghantui tim Vietnam yang akan mengikuti turnamen Piala Asia U-23," tulis judul dalam artikel Thanhnien.

"Ini juga merupakan trio bintang muda luar biasa yang menjadi warga negara Indonesia pada akhir tahun lalu, kemudian rutin mengikuti pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023."

"Secara khusus, Jenner dan Struick sama-sama dipastikan hadir, sedangkan Hubner belum disetujui oleh Cerezo Osaka untuk menghadiri turnamen tersebut."

"Kedua belah pihak terus bernegosiasi dan pelatih Shin Tae-yong berharap klub Jepang itu berubah pikiran di menit-menit terakhir."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X