Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Diklaim Keturunan Belanda, Media Vietnam Tuduh Rizky Ridho Lakukan Tindak Kekerasan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 April 2024 | 13:40 WIB
Pemain belakang Timnas Indonesia, Rizky RIdho jelang laga di markas Vietnam
PSSI
Pemain belakang Timnas Indonesia, Rizky RIdho jelang laga di markas Vietnam

SUPERBALL.ID - Bek Timnas U-23 Indonesia, Rizky Ridho, kembali menjadi sorotan media Vietnam, usai dikira pemain naturalisasi Belanda, kini dituduh melakukan kekerasan dalam bermain.

Rizky Ridho kembali menjadi andalan Shin Tae-yong usai Kualifikasi Piala Dunia 2026, kali ini untuk turnamen bergengsi Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong menjadikan Rizky Ridho sebagai andalan di lini bertahan Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar.

Performa konsisten bek Persija Jakarta itu mampu membawa Timnas Indonesia menorehkan hasil positif, karena itulah ia dibawa ke Piala Asia U-23 2024.

Meski begitu, media Vietnam terkesan tak senang dengan tangguhnya Rizky Ridho sebagai bek andalan Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jelang Piala Asia U-23 2024, Bintang Timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan Disorot AFC

Setelah beberapa waktu lalu, TheThao247.vn menuduh Rizky sebagai pemain naturalisasi asal Belanda, kini media Vietnam lain kembali menjelekkan sang pemain.

Soha.vn menilai Rizky Ridho sebagai biang kerok gagalnya pemain andalan Philippe Troussier mentas di Piala Asia U-23 2024 karena cedera.

Siapa pemain tersebut? Mengapa demikian? Hal ini bermula dari laga Vietnam melawan Timnas Indonesia di Stadion My Dinh dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di pertandingan yang berakhir kekalahan (0-3) Vietnam itu, Vo Minh Truong mengalami cedera usai bertabrakan dengan Rizky Ridho karena berebut bola.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X