Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menolak Nganggur Usai Dianggurin Troussier, Nguyen Quang Hai Bakal Minggat dari Vietnam

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 April 2024 | 14:39 WIB
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, sedih karena tak dimainkan melawan Indonesia pada Kualifikasi Piala DUnia 2026 zona Asia.
TWITTER.COM/KHOIDULU
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, sedih karena tak dimainkan melawan Indonesia pada Kualifikasi Piala DUnia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Gelandang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, dikabarkan membuka kesempatan kembali bermain di luar negeri jika mendapatkan tawaran yang cocok.

Kabar soal Nguyen Quang Hai ingin berkarier lagi di luar negeri cukup mengejutkan dan saat ini tengah jadi perbincangan hangat masyarakat Vietnam.

Keinginan bermain di luar negeri diungkapkan langsung oleh Nguyen Quang Hai, tak lama setelah kehadirannya tak dianggap pelatih Timnas Vietnam.

Sosok berjuluk Messi Vietnam ini tak dianggap Philippe Troussier saat dipanggil memperkuat tim nasional menghadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tenaga Quang Hai tak dibutuhkan Troussier dalam dua laga melawan Timnas Indonesia, meski namanya tergolong pemain senior dan berpengalaman.

Baca Juga: Park Hang-seo Ungkap Kekurangan Sepak Bola Vietnam, Tawarkan Solusi Lewat Akademinya

Quang Hai pun tak dapat menahan amarahnya, ia sempat terekam kamera membanting botol minuman saat dipaksa hanya melihat Vietnam dibantai 0-3 Timnas Indonesia di kandang.

Banyak yang menilai karier Quang Hai sudah tamat, eks pemain Pau FC di Liga Prancis ini mengalami penurunan performa sejak karier abroadnya berakhir.

Meski begitu hal tersebut tak membuat kapok Quang Hai, seolah menolak menjadi pengangguran usai dianggurin Philippe Troussier di Timnas Vietnam.

Quang Hai yang baru saja menikah ini membuka peluang kembali berkarier abroad, ia kini hanya tengah menunggu tawaran yang cocok sebelum meninggalkan Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Znews.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X