Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

5 Tahun ke Depan Fan Indonesia Akan Dipuaskan Betapa Kocaknya Timnas Vietnam

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 April 2024 | 20:13 WIB
Hasil buruk di Piala Asia 2023 membuat Timnas Vietnam merosot drastis di ranking FIFA.
VNEXPRESS.NET
Hasil buruk di Piala Asia 2023 membuat Timnas Vietnam merosot drastis di ranking FIFA.

SUPERBALL.ID - Lesunya sepak bola Vietnam usai menuai sederet hasil buruk, termasuk kekalahan beruntun dari Timnas Indonesia, kebangkitan diprediksi masih lama.

Kepergian Philippe Troussier meninggalkan warisan buruk bagi sepak bola Vietnam, keterpurukan The Golden Stars membuat publik makin hari semakin gerah.

Belum selesai perdebatan soal siapa yang bakal dipilih sebagai pelatih baru Timnas Vietnam, publik lokal sudah menerka-nerka kapan tim nasional mereka menuai kesuksesan.

Masa jaya yang terenggut dalam waktu singkat seolah tak membuat publik Vietnam bisa menerima dengan lapang dada, kenyataannya sangat berbeda.

Berharap kejayaan itu bisa kembali didapat secara praktis, hal ini memunculkan pertanyaan kapan Vietnam bisa kembali sukses lagi?

Baca Juga: Vietnam Gelisah, Malaysia Dianggap Bisa Jadi Paket Kejutan di Piala Asia U-23 2024

Saking tak kuatnya menahan keterpurukan yang sedang dialami Vietnam, era Park Hang-seo pun dirindukan sebagai masa paling sukses The Golden Stars.

Meski begitu, publik Vietnam diprediksi harus menunggu cukup lama untuk bisa kembali ke era tersebut, tak hanya setahun atau dua tahun.

Hal ini disampaikan oleh Hoang Thanh Tung selaku Direktur Teknis salah satu klub lokal Liga Vietnam, Thanh Hoa Club.

Berkaca pada pengalamannya di kompetisi lokal, Hoang Thanh Tung merasa publik Vietnam setidaknya harus bersabar hingga lima tahun lamanya ke depan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X