Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

H-1 Piala Asia U-23 2024 Belum Gabung, Shin Tae-yong Beri Pesan Justin Hubner

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 April 2024 | 21:21 WIB
Penampilan Justin Hubner di laga debutnya bersama Cerezo Osaka saat jumpa Albirex Niigata
Cerezo.jp
Penampilan Justin Hubner di laga debutnya bersama Cerezo Osaka saat jumpa Albirex Niigata

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengirim pesan ke Justin Hubner yang tak kunjung bergabung dengan Skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia asuhan Shin Tae-yong segera memulai kampanye di Piala Asia U-23 2024, melawan Qatar di laga pembuka turnamen pada Senin (15/4/2024).

Bertempat di Stadion Jassim Bin Hamad, venue yang akan menjadi saksi perjuangan Timnas U-23 Indonesia melawan tim tuan rumah Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong memanggil total 23 pemain untuk berlaga di ajang ini, termasuk di antaranya beberapa pemain yang berkarier di luar negeri atau abroad.

Meski begitu, beberapa pemain abroad terpaksa gagal membela Timnas U-23 Indonesia usai tak mendapat izin dari klub masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Qatar Piala Asia U-23 2024, Live Pukul 22.30 WIB

Adapula yang kabarnya diberikan izin tetapi hingga H-1 jelang turnamen digelar, sang pemain tak kunjung merapat dan bergabung Timnas U-23 Indonesia.

Salah satu pemain yang dimaksud adalah Justin Hubner, bek Timnas Indonesia yang saat ini sedang dalam masa peminjaman di Cerezo Osaka.

Justin kabarnya bakal dilepas Cerezo Osaka ke Piala Asia U-23 2024, namun hingga sehari jelang laga melawan Qatar, sang pemain belum juga datang.

Kondisi ini menjadi sorotan Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan tersebut masih yakin bahwa beberapa pemain abroad memungkinkan bergabung skuad asuhannya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X