Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: Dramatisnya Rebutan Kursi Panas Pelatih Timnas, 10 Calon 4 dari Eropa!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 April 2024 | 21:33 WIB
Philippe Troussier sudah tahu keterbatasan para pemain Timnas Vietnam saat menghadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
THANHNIEN.VN
Philippe Troussier sudah tahu keterbatasan para pemain Timnas Vietnam saat menghadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Kursi panas pelatih Timnas Vietnam diklaim media lokal semakin dramatis, diperebutkan total 10 calon dengan 4 di antaranya berasal dari Eropa.

Timnas Vietnam sedang dalam proses pencarian sosok pengganti Philippe Troussier sebagai pelatih kepala, hingga saat ini diklaim sudah ada 10 calon.

Di mana dari 10 calon tersebut, empat di antaranya berasal dari Eropa dan diklaim dengan suka rela mengirim lamaran ke Federasi Vietnam (VFF).

Legenda sepak bola Italia, Roberto Donadoni, termasuk salah satu nama yang mengirim lamaran sebagai pelatih Timnas Vietnam.

Teranyar sosok mantan asisten Ralf Rangnick saat membesut Hoffenheim di Bundesliga (Liga Jerman), dialah Marco Pezzaiouli.

Baca Juga: 5 Tahun ke Depan Fan Indonesia Akan Dipuaskan Betapa Kocaknya Timnas Vietnam

Selain itu nama-nama yang sudah tak asing lagi bagi penikmat sepak bola Asia Tenggara, seperti Mano Polking dan Kiatisuk Senamuang.

Kemudian dua pelatih asal Korea Selatan, Kim Sang-sik dan Kim Do Hoo, juga dikabarkan turut melamar menjadi pelatih Timnas Vietnam.

Banyaknya calon pelatih yang melamar diklaim media lokal Vietnam sebagai bukti begitu menariknya menjadi pelatih tim nasional The Golden Stars.

Meski begitu, VFF diminta untuk cukup selektif dalam memilih pelatih baru, mengingat pilihan sebelumnya gagal total untuk sepak bola Vietnam level timnas.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X