Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Australia Piala Asia U-23 2024, Live Pukul 20.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 April 2024 | 12:02 WIB
Timnas U-23 Indonesia bertemu Australia dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia bertemu Australia dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

SUPERBALL.ID - Jadwal siaran langsung Timnas U-23 Indonesia vs Australia dalam laga lanjutan fase grup Piala Asia U-23 2024, kondisi skuad Garuda Muda sedang tidak baik-baik saja.

Timnas U-23 Indonesia berada dalam kondisi yang tidak baik-baik saja pasca menelan kekalahan dari Qatar di matchday pertama Piala Asia U-23 2024.

Manajer Timnas U-23 Indonesia, Sumardji, mengindikasikan para pemain masih trauma dengan kepemimpinan wasit Piala Asia U-23 2024 asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov.

Kekecewaan yang lebih mendalam bukan karena kekalahan dari Qatar, tetapi terhadap ketidakadilan Nasrullo Kabirov sebagai wasit dalam memimpin pertandingan.

"Kondisi tim saat kemarin selesai pertandingan tentu kami semuanya merasakan prihatin," ucap Sumardji seperti dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: Piala Asia U-23 2024 - Indonesia Kalah dan Thailand Menang, Vietnam Mau Apa? Pelatihnya Malah Bingung

"Prihatin karena kami ini sudah mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya."

"Tetapi ketika tim kita bermain melawan tim tuan rumah ya boleh dikatakan apa yang dilakukan oleh wasit itu menurut kami sangat berlebihan."

"Sangat merugikan kita dan sangat menguntungkan tim tuan rumah dalam hal ini Qatar."

"Tentu kan ini membuat tim setelah selesai pertandingan itu benar-benar kalau dikatakan lemes ya lemes tetapi semua itu kita jadikan evaluasi," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X