Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dramatisnya Mirip Qatar, Aksi Tengil Pemain Vietnam Pura-pura Kesakitan Sampai Guling-guling

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 April 2024 | 12:28 WIB
Aksi tengi pemain Vietnam, Nguyen Van Truong, pura-pura kesakitan sampai guling-guling saat melawan Kuwait di Piala Asia U-23 2024, Kamis (17/4/2024).
dok-soha.vn
Aksi tengi pemain Vietnam, Nguyen Van Truong, pura-pura kesakitan sampai guling-guling saat melawan Kuwait di Piala Asia U-23 2024, Kamis (17/4/2024).

SUPERBALL.ID - Vietnam kalahkan Kuwait di Piala Asia U-23 2024, momen tengil anak asuh Hoang Anh Tuan pura-pura kesakitan sampai guling-guling di atas lapangan.

Timnas U-23 Vietnam asuhan Hoang Anh Tuan berhasil memetik kemenangan atas Kuwait di matchday pertama fase Grup D Piala Asia U-23 2024, Rabu (17/4/2024).

Bermain di Stadion Al Janoub, Vietnam mempecundangi Kuwait dengan skor meyakinkan 3-1 dalam pertandingan yang diwarnai dua kartu merah itu.

Tiga gol Vietnam masing-masing dicetak Nguyen Van Tung (45+1') dan brace Bui Vi Hao (47',76'), satu gol Kuwait dicetak Salman Saud lewat penalti (45+9').

Sementara itu, kartu merah yang dikeluarkan wasit lebih dulu diberikan untuk pemain Kuwait di menit ke-31, Ebrahim Kameel.

Baca Juga: Pelatih Australia Sudah Pelajari Timnas U-23 Indonesia, Prediksi Shin Tae-yong Tak Bakal Ubah Taktik

Jelang babak pertama berakhir, wasit Abdulla Al-Marri asal Qatar kembali mengeluarkan kartu merah dari sakunya untuk Nguyen Ngoc Thang.

Kemenangan ini berhasil membawa Vietnam memimpin klasemen sementara Grup D dengan raihan 3 poin, unggul selisih gol dari Uzbekistan yang mengoleksi poin sama.

Satu momen menarik muncul dalam pertandingan ini, saat di mana pemain Vietnam bernomor punggung 12, Nguyen Van Truong memperlihatkan aksi dramatis.

Mirip seperti pemain-pemain Qatar saat berhadapan melawan Timnas U-23 Indonesia yang mengharapkan belas kasih wasit lewat pelanggaran.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X