Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: Indonesia Cepat Pulang, Prediksi Dibantai Australia 0-3

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 April 2024 | 19:18 WIB
Skuad timnas U-23 Indonesia laga melawan timnas U-23 Qatar di Piala Asia U-23 2024, Senin (15/4/2024).
PSSI
Skuad timnas U-23 Indonesia laga melawan timnas U-23 Qatar di Piala Asia U-23 2024, Senin (15/4/2024).

SUPERBALL.ID - Media Vietnam prediksi Timnas U-23 Indonesia dibantai Australia di Piala Asia U-23 2024 dan segera pulang ke Tanah Air lebih cepat.

Laga hidup-mati Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 tengah jadi sorotan utama publik Vietnam lewat salah satu media lokalnya.

Salah satu media Vietnam, Soha.vn, bahkan tak segan memberikan prediksinya terkait hasil akhir pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Australia.

Melakoni matchday kedua fase Grup A Piala Asia U-23 2024, skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong berhadapan melawan Australia.

Sebelumnya, Australia meraih hasil imbang melawan Yordania dan kini berhasrat mengamankan tiga poin demi menjaga asa lolos ke perempat final.

Baca Juga: 3 Catatan Penting Vietnam Usai Kalahkan Kuwait, Tarik Pemain Lawan Masih Jadi Kebiasaan Buruk

Australia tentu bukan tim yang bisa disepelekan, laga ini layaknya de javu babak 16 besar Piala Asia 2023.

Di mana saat itu Timnas Indonesia tersingkir dari turnamen setelah menelan kekalahan dengan skor cukup telak 0-4 dari Australia.

Tradisi meraih kemenangan tentu akan coba dijaga Australia lewat tim junior mereka, apalagi berhadapan dengan Indonesia.

Karena itu, Soha.vn tak segan memprediksi Timnas U-23 Indonesia bakal menelan kekalahan telak dari Australia di pertandingan nanti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X