Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

2 Penyakit yang Tak Boleh Diulang Malaysia Saat Jumpa Vietnam di Laga Kedua Piala Asia U-23 2024

By Ragil Darmawan - Kamis, 18 April 2024 | 19:57 WIB
Para pemain Timnas U-23 Malaysia memberikan ucapan terima kasih kepada fans usai pertandingan melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024.
FAM.ORG.MY
Para pemain Timnas U-23 Malaysia memberikan ucapan terima kasih kepada fans usai pertandingan melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Malaysia diharapkan mampu mengalahkan Vietnam jika ingin menjaga asa lolos dari fase grup Piala Asia U-23 2024.

Seperti diketahui, Malaysia mengawali turnamen tersebut dengan hasil yang mengecewakan saat menghadapi Uzbekistan, Rabu (17/4/2024) malam WIB.

Bermain di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, skuad muda Harimau Malaya takluk dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Uzbekistan itu masing-masing dicetak oleh penalti gelandang Jasurbek Jaloliddinov (11') dan Ulugbek Khoshimov (83').

Akibat kekalahan tersebut, Malaysia kini menempati posisi juru kunci Grup D Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan berikutnya, Malaysia dijadwalkan bakal berhadapan dengan Vietnam di tempat yang sama yaitu Stadion Internasional Khalifa.

Duel kedua tim akan berlangsung pada Sabtu (20/4/2024) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: 3 Catatan Penting Vietnam Usai Kalahkan Kuwait, Tarik Pemain Lawan Masih Jadi Kebiasaan Buruk

Apabila kembali menelan kekalahan saat menghadapi Vietnam, maka Malaysia kemungkinan besar akan tersingkir lebih awal di turnamen tersebut.

Pasalnya, Uzbekistan selaku tim runner-up di Piala Asia U-23 edisi sebelumnya (2022), diperkirakan tidak akan mengalami kesulitan menghadapi Kuwait.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X