Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Publik Vietnam Baper Lihat Indonesia Kalahkan Australia: Shin Tae-yong Bikin Sakit Hati Lagi!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 April 2024 | 13:52 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Le Meredien, Sudirman, Jakarta, Senin (1/4/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Le Meredien, Sudirman, Jakarta, Senin (1/4/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Keberhasilan Timnas U-23 Indonesia menggulung Australia di Piala Asia U-23 2024 membuat publik Vietnam merasa sakit hati kepada Shin Tae-yong.

Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Australia di Piala Asia U-23 2024 ternyata membuat luka cukup mendalam untuk publik Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan fase Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Hasil ini membawa skuad Garuda Muda naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan perolehan 3 poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Timnas U-23 Indonesia masih menyisakan satu pertandingan melawan Yordania di fase grup, laga penentu lolos tidaknya ke babak perempat final.

Baca Juga: Vietnam Diminta Belajar dari Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Australia

Yordania saat ini mengoleksi 1 poin hasil imbang melawan Australia dan kalah dari Qatar di laga kedua fase grup.

Timnas U-23 Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke perempat final, sementara Yordania wajib meraih kemenangan.

Publik Vietnam turut memantau perjuangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024, termasuk ketika meraih kemenangan atas Australia.

Dan ternyata kesuksesan anak asuh Shin Tae-yong menggulung Australia memberi luka yang cukup mendalam bagi publik Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X