Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menanti Yordania, Shin Tae-yong: Ada Tuah Abdullah bin Khalifa buat Timnas U-23 Indonesia

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 19 April 2024 | 11:29 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong tampil dalam konferensi pers sebelum Piala Asia U-23 2024, Minggu (14/4/2024).
PSSI.ORG
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong tampil dalam konferensi pers sebelum Piala Asia U-23 2024, Minggu (14/4/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong memiliki firasat keberuntungan setiap kali bermain di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Indonesia membuat kejutan besar seusai menundukkan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

Garuda Muda menang tipis 1-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Gol kemenangan tim asuhan Shin Tae-yong itu tercipta melalui sundulan Komang Teguh pada menit ke-45 berkat asis Nathan Tjoe-A-On.

Baca Juga: Vietnam Diminta Belajar dari Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Australia

Seusai pertandingan, Shin Tae-yong mengatakan kepercayaan diri dan semangat juang menjadi kunci kemenangan timnya.

“Tentu saja Australia adalah tim yang kuat, mereka mempunyai kekuatan fisik, kecepatan, skill, dan para pemainnya mempunyai teknik individu yang sangat baik."

"Namun saya tegaskan kepada para pemain untuk tidak menyerah dan selalu percaya diri, serta pentingnya menjadi kuat secara mental."

"Saya pikir itulah yang membantu kami menang melawan Australia," ungkap Shin Tae-yong, dikutip SuperBall.id dari media Vietnam, Dantri.

Selain itu, lanjutnya, penyelamatan penalti Ernando Ari dengan mematahkan tendangan striker Australia Mohamed Toure juga menjadi momen sangat penting.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X