Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legowo Dikerjai Qatar, Pelatih Yordania Ancam Kalahkan Timnas U-23 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 April 2024 | 16:45 WIB
Pelatih timnas U-23 Yordania, Abu Zema.
THE-AFC.COM
Pelatih timnas U-23 Yordania, Abu Zema.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Yordania, Abdullah Abu Zema, mengirim ancaman untuk Timnas U-23 Indonesia usai legowo menerima kekalahan dari Qatar di Piala Asia U-23 2024.

Kemenangan Qatar di fase grup Piala Asia U-23 2024 lagi-lagi berbau kontroversi, kali ini Yordania asuhan Abdullah Abu Zema yang merasakannya.

Stadion Jassim bin Hamad yang terletak di Doha jadi saksi kemenangan 'tidak wajar' Qatar atas Timnas U-23 Yordania pada Kamis (18/4/2024).

Dimulai dari penunjukkan Sivakorn Pu-udom sebagai wasit utama di laga tersebut, sosok petugas VAR di laga sebelumnya antara Qatar melawan Indonesia.

Di mana beberapa kali keputusan menggunakan VAR dinilai cenderung menguntungkan Qatar hingga berbuah kemenangan atas Indonesia.

Baca Juga: Pelatih Australia: Cara Pemain Timnas U-23 Indonesia Bertahan Bikin Kami Frustrasi

Kejadian serupa dialami Yordania, Sivakorn meniup peluit tanda babak pertama berakhir di saat pemain Yordania tengah melancarkan serangan ke wilayah Qatar.

Hal tak wajar selanjutnya adalah pemberian tambahan waktu selama 10 menit saat kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir.

Namun ketika waktu tambahan berakhir, Sivakorn tak kunjung meniup peluit tanda berakhirnya laga hingga Qatar mendapat kesempatan tendangan bebas.

Sivakorn memberikan tendangan bebas untuk Qatar di menit ke-103 (90+13') atau tiga menit melewati batas waktu seharusnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, raya.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X