Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Cuma Dipecundangi Atalanta, Amburadulnya Liverpool Bikin Mo Salah Cuma Dapat Rating 6

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 April 2024 | 22:03 WIB
Manchester United dituding menjadi biang kerok kehancuran Liverpool di Anfield dalam dua laga secara beruntun.
PREMIERLEAGUE.COM
Manchester United dituding menjadi biang kerok kehancuran Liverpool di Anfield dalam dua laga secara beruntun.

SUPERBALL.ID - Tersingkirnya dari Liga Europa tak hanya membuat Liverpool berakhir sebagai pecundang, menang tipis atas Atalanta bikin Mohamed Salah cuma dapat rating 6.

Liverpool tersingkir dari Liga Europa 2023/2024 meski menang 1-0 atas Atalanta pada leg kedua babak perempat final, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Atleti Azzuri d'Italia itu, Liverpool sebenarnya sempat unggul cepat lewat gol Mo Salah di menit ke-7.

Sayangnya, satu gol itu jadi satu-satunya yang tercipta dalam 90 menit pertandingan, meski menang atas tuan rumah, Liverpool harus tersingkir.

Pasalnya, di pertemuan sebelumnya, The Reds dipaksa menyerah 0-3 di kandang sendiri dari Atalanta, agregat 1-3 untuk kekalahan Liverpool.

Baca Juga: Liverpool Bisa Apa di Kandang Atalanta? Juergen Klopp: Ada Rencana Besar!

Khusus untuk Mo Salah, Raja Mesir memang menjadi penentu kemenangan Liverpool pada leg kedua meski tidak berdampak pada kelolosan.

Di pertandingan ini, kapten Timnas Mesir tak mampu berbuat lebih walaupun memiliki kesempatan krusial mencetak dua gol ke gawang Atalanta.

Eksekusi yang buruk dari pemilik nomor punggung 11 The Reds ini membuat peluang emas itu sirna dan rating bermainnya jeblok.

ESPN memberi Mo Salah rating 6 karena kesalahan dalam mengonversi peluang emas tersebut, nilai yang secara tak terduga didapat oleh sang pemain.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ESPN, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X