Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hati-hati Ernando Ari, Yordania Latihan Tendangan Jarak Jauh Jelang Laga Hidup Mati Lawan Indonesia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 20 April 2024 | 14:00 WIB
Kiper timnas U-23 Indonesia, Ernando Ari, menepis tendangan penalti pemain Australia
AFC
Kiper timnas U-23 Indonesia, Ernando Ari, menepis tendangan penalti pemain Australia

SUPERBALL.ID - Persiapan khusus dilakukan Yordania jelang laga hidup mati di Piala Asia U-23 2024 melawan Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi target utamanya.

Target meraih kemenangan atas Timnas U-23 Indonesia membuat Yordania dipaksa mempersiapkan strategi khusus untuk laga pamungkas fase grup Piala Asia U-23 2024.

Yordania akan menghadapi Timnas U-23 Indonesia di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4/2024).

Tim besutan Abdullah Abu Zema memang sedang dalam tekanan, buah hasil imbang dan kekalahan di dua laga sebelumnya dengan hanya mengoleksi satu poin.

Karena itu Yordania harus dan wajib menang di laga terakhir melawan Indonesia demi memastikan satu tiket ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: 4 Skenario Timnas U-23 Thailand Lebih Mudah ke Perempat Final daripada Indonesia, Kalah Aja di Laga Akhir Bisa Lolos

"Harapannya untuk tetap lolos dan kami masin mempunyai satu pertandingan tersisa," ucap Abdullah Abu Zema seperti dikutip dari laman resmi AFC.

"Pertandingan yang sulit melawan Indonesia, dan kami akan berusaha yang terbaik agar bisa lolos."

"Kami harus fokus untuk mengoreksi kelemahan kami dan membenahi kekurangan kami."

"Saya akan mengulangi bahwa saya bangga pada tim saya (usai kalah dari Qatar)."


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : afc.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X