Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tetap Santai Walau Terbantai, Madam Pang Optimis Timnas U-23 Thailand Lolos Perempat Final

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 20 April 2024 | 16:00 WIB
Preside Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Nualphan Lamsam alias Madam Pang.
SIAMSPORT.CO.TH
Preside Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Nualphan Lamsam alias Madam Pang.

SUPERBALL.ID - Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Nualphan Lamsam, tetap berharap Timnas U-23 Thailand lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Pernyataan itu dilontarkan Nualphan Lamsam atau akrab disapa Madam Pang setelah Timnas U-23 Thailand hancur lebur saat berhadapan dengan Arab Saudi.

Timnas U-23 Thailand melalui matchday kedua fase Grup C Piala Asia U-23 2024 dengan kekalahan telak dari Arab Saudi dengan skor 0-5.

Tanda-tanda kekalahan Thailand sebenarnya sudah terlihat di awal pertandingan saat Arab Saudi berhasil mencetak gol cepat di menit ke-4.

Ayman Yahya berhasil membawa timnya unggul cepat lewat aksinya, meski begitu Thailand sempat memberi perlawanan hingga kembali kebobolan.

Baca Juga: 4 Skenario Timnas U-23 Thailand Lebih Mudah ke Perempat Final daripada Indonesia, Kalah Aja di Laga Akhir Bisa Lolos

Skuad asuhan Issara Sritaro kehilangan fokus di menit akhir babak pertama dan membuat Ahmed Mazen berhasil menggandakan keunggulan Arab Saudi menit ke-45+1.

Belum sampai babak pertama berakhir, Thailand kembali kebobolan oleh aksi Abdullah Radif di menit ke-45+7.

Sayangnya bagi Thailand pesta gol Arab Saudi tak sampai di situ, Abdullah Radif kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Brace pemilik nomor punggung sembilan Arab Saudi di menit ke-45 dan 73' menggenapi torehan hattrick pertama di Piala Asia U-23 2024.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X