Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harimau Muda Melempem di Piala Asia U-23, Pemain Malaysia Disuruh Tiru Messi dan Ronaldo

By Ragil Darmawan - Senin, 22 April 2024 | 10:16 WIB
Timnas U-23 Malaysia tersingkir dari ajang Piala Asia U-23 2024 usai menelan kekalahan 0-2 melawan Vietnam di laga kedua Grup D.
FAM.ORG.MY
Timnas U-23 Malaysia tersingkir dari ajang Piala Asia U-23 2024 usai menelan kekalahan 0-2 melawan Vietnam di laga kedua Grup D.

SUPERBALL.ID - Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), diminta untuk bertanggung jawab atas buruknya performa Timnas U-23 Malaysia di ajang Piala Asia U-23 2024.

Seperti diketahui, Timnas U-23 Malaysia telah dipastikan tersingkir dari turnamen tersebut meski masih menyisakan satu pertandingan di fase grup.

Skuad Harimau Muda menelan kekalahan dengan skor identik (0-2) saat melawan Uzbekistan dan Vietnam.

Di pertandingan terakhir fase grup, Malaysia akan berhadapan dengan Kuwait pada Selasa (23/4/2024) malam WIB.

Duel tersebut hanya akan menjadi pertarungan harga diri mengingat keduanya sudah sama-sama tersingkir dari turnamen.

Dua tim teratas Grup D dihuni oleh Uzbekistan dan Vietnam yang telah mengantongi 6 poin.

Uzbekistan dan Vietnam akan saling bertanding di waktu bersamaan untuk menentukan tim yang bakal lolos ke 8 besar sebagai juara grup.

Baca Juga: Kata Bintang Vietnam Usai Cetak Gol Berkelas ke Gawang Malaysia di Piala Asia U-23 2024

Bicara soal buruknya performa Malaysia di Piala Asia U-23 2024, mantan pemain timnas Azlan Johar turut memberikan tanggapan.

Menurutnya, pelatih kepala Timnas U-23 Malaysia yakni Juan Torres Garrido yang baru dilantik Oktober lalu, belum terlalu mengenal deretan pemain muda Harimau Malaya untuk menghadapi tugas besar seperti ajang Piala Asia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X