Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Korsel Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Live Pukul 00.30 WIB

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 April 2024 | 08:40 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Yordania di laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024.
PSSI.ORG
Skuad Timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Yordania di laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan babak 8 besar Piala Asia U-23 2024, kompatriot Shin Tae-yong ungkap satu ketakutan besar.

Lawan Timnas U-23 Indonesia di perempat final Piala Asia U-23 2024 sudah dipastikan, Korea Selatan yang keluar sebagai juara Grup B jadi musuh tangguh.

Korea Selatan keluar sebagai juara Grup B usai mengalahkan Jepang di laga terakhir fase grup dengan skor 1-0, sekaligus memastikan raihan poin sempurna, 9 poin.

Hwang Seon-hong selaku pelatih Timnas U-23 Korea Selatan mengaku terkejut dengan candaan yang sebelumnya ia lontarkan ke Shin Tae-yong.

Pelatih pengganti Juergen Klinsmann ini menegaskan bahwa pertandingan melawan Indonesia wajib dimenangkan, persiapan matang pun dilakukan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas U-23 Thailand Tersingkir Dramatis

Ia mengaku terkejut dengan performa Timnas U-23 Indonesia yang dinilainya sebagai tim sangat bagus yang diciptakan Shin Tae-yong.

Dua hal yang menjadi fokus Hwang Seon-hong agar bisa memetik kemenangan atas Timnas U-23 Indonesia nanti adalah waspada dan siap.

"Saya berbicara dengan Shin Tae-yong (sebelumnya) soal bertemu dengannya di perempat final," ucap Hwang Seon-hong seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Dan sekarang hal itu jadi kenyataan. Ini adalah laga yang harus kita menangkan. Kami akan bersiap untuk memenangi laga (atas Indonesia)."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X