Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Negara Sendiri, Shin Tae-yong Dituntut Menang? Sumardji: Saya Kira Begini...

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 April 2024 | 16:33 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong saat konferensi pers sebelum Piala Asia U-23 2024, Minggu (14/4/2024)
PSSI
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong saat konferensi pers sebelum Piala Asia U-23 2024, Minggu (14/4/2024)

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong dihadapkan negaranya sendiri usai memastikan Timnas U-23 Indonesia lolos perempat final Piala Asia U-23 2024, Sumardji coba jelaskan kondisi.

Shin Tae-yong dipaksa menjalani laga yang coba dihindari di Piala Asia U-23 2024, menghadapi negara sendiri, Korea Selatan.

Berharap bertemu Jepang di babak perempat final Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia malah berjumpa Korea Selatan.

Kepastian itu didapat setelah Korea Selatan menutup matchday ketiga babak penyisihan Grup B Piala Asia U-23 2024 dengan kemenangan.

Di laga tersebut, skuad muda Taeguk Warriors berhasil mengalahkan Jepang dengan skor tipis 1-0, alhasil mereka keluar sebagai juara grup.

Baca Juga: Tak Ingin Ketemu Arab Saudi, Uzbekistan Mau Cetak Gol Bunuh Diri Lawan Vietnam?

Calon lawan Timnas U-23 Indonesia di perempat final memang sempat menjadi obrolan tim kepelatihan, termasuk Sumardji di dalamnya.

Manajer Timnas Indonesia itu mengakui dalam setiap evaluasi pasca pertandingan di Piala Asia U-23 2024, ada obrolan soal calon lawan.

Namun, Indonesia tidak bisa menetapkan tim mana yang akan mereka hadapi sebagai runner-up Grup A dan harus berhadapan dengan juara Grup B.

Sumardji yakin skuad Garuda Muda sudah siap dengan kekuatan yang dimiliki, karena itu ia merasa tak masalah jika lawan yang dihadapi adalah Korea Selatan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X