Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Punya Kans Tembus Perempat Final jika Lolos ke Olimpiade Paris 2024

By Taufik Batubara - Selasa, 30 April 2024 | 11:04 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) malam WIB.
X.COM/AFCASIANCUP
Skuad Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Perjuangan Timnas U-23 Indonesia berburu tiket Olimpiade Paris 2024 masih berlanjut, Shin Tae-yong yakin dapat mewujudkannya.

Kekalahan 0-2 dari Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin malam lalu, memaksa Indonesia memburu tiket prestisius itu melalui jalur peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Anak-anak asuh Shin Tae-yong itu akan bertemu Irak pada 2 Mei mendatang.

Timnas U-23 Irak juga menderita kekalahan 0-2 dari Jepang di semifinal.

Shin Tae-yong dan seluruh pemainnya sangat kecewa terhadap kepemimpinan wasit Shen Yinhao dari China.

"Indonesia menghadapi pertandingan yang sulit, semuanya melawan kami. Para pemain saya bermain tidak buruk, bahkan mencetak gol pertama, tapi situasi offside merusak segalanya. Banyak tekanan, saya merasa mereka sedikit stres setelah situasi ini," ujarnya seusai pertandingan.

Baca Juga: 2 Jalan Timnas U-23 Indonesia ke Paris, Jadwal Peringkat Ketiga Vs Irak dan Play-off Olimpiade

Bek tengah Garuda Muda Muhammad Ferarri marah terhadap wasit.

"Wasit merugikan Indonesia hingga membuat kami kalah. Setelah saya mencetak gol, segalanya menjadi kacau. Namun, ada kejanggalan pada keputusan wasit selanjutnya," tegasnya.

Pemain Persija Jakarta itu menambahkan, "Indonesia menjalani pertandingan dengan bagus, tapi itu belum cukup, karena keberuntungan dan wasit tidak berpihak kepada kami."


Editor : Taufik Batubara
Sumber : The-AFC.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X