Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ngeri! Pemain Timnas Malaysia Tubuhnya Disiram Air Keras OTK di Mall

By Eko Isdiyanto - Minggu, 5 Mei 2024 | 18:18 WIB
Gol penyerang Timnas Malaysia, Faisal Halim, ke gawang Korea Selatan dinilai layak masuk nominasi penghargaan Puskas.
FAM.ORG.MY
Gol penyerang Timnas Malaysia, Faisal Halim, ke gawang Korea Selatan dinilai layak masuk nominasi penghargaan Puskas.

SUPERBALL.ID - Kejadian malang dialami pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim, saat berada di pusat perbelanjaan terkemuka di Negeri Jiran.

Kabar mengejutkan datang dari pemain Timnas Malaysia yang bermain untuk Selangor FC, Faisal Halim, yang menjadi korban penyiraman air keras Orang Tak Dikenal (OTK).

Kejadian ini diketahui lewat unggahan akun X @fnasrom pada Minggu (5/4/2024), yang memperlihatkan kondisi Faisal Halim pasca disiram air keras.

Belum diketahui di mana kejadian itu terjadi, akun X Fina Nasrom hanya menyebut terjadi di sebuah mall terkemuka di Malaysia tanpa menyebut namanya.

Sementara itu, unggahan fotonya memperlihatkan Faisal Halim yang tengah duduk tanpa mengenakan baju dengan menundukkan kepalanya.

Bagian tubuh sebelah kiri Faisal Halim terlihat merah karena pengaruh air keras, mulai dari kepala hingga bagian perut.

Dilansir Superball.id dari MakanBola.com, pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan penyeledikan lebih lanjut.

Sementara itu belum diketahui motif OTK yang melakukan penyiraman air keras terhadap pemain bintang Selangor FC di Liga Malaysia itu.

Menariknya, kejadian mengerikan terhadap pesepak bola Malaysia di negerinya sendiri ini bukan kali pertama.

Baca Juga: Kritik Eks Pengurus PSSI ke Shin Tae-yong soal Bahasa Indonesia, Media Malaysia: Nanti Juga Diminta Harus Bisa Bikin Jenang!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X