Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Witan Ucap Terima Kasih ke Suporter Timnas U-23 Indonesia, Menpora Beri Respons Begini

By Eko Isdiyanto - Senin, 6 Mei 2024 | 18:42 WIB
Sayap Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman dibayangi bek Irak Ahmed Maknzi dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024).
THE-AFC.COM
Sayap Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman dibayangi bek Irak Ahmed Maknzi dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024).

SUPERBALL.ID - Jelang play-off Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea, Witan Sulaeman lebih dulu mengucap terima kasih untuk suporter Timnas U-23 Indonesia.

Ucapan terima kasih Witan Sulaeman ke suporter Timnas U-23 Indonesia tak lepas dari dukungan yang selalu diberikan saat berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Meski langkah Timnas U-23 Indonesia terhenti di semifinal dan gagal merebut peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, dukungan suporter tak pernah surut.

Selama berlaga di Piala Asia U-23 2024, stadion tempat Timnas U-23 Indonesa bertanding memang selalu dipenuhi para suporter yang datang dengan berbagai atribut.

Hingga di laga pamungkas melawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga turnamen, dukungan dari suporter tak kunjung surut, justru bertambah.

"Peringkat 4 terbaik di turnamen Piala Asia U-23," tulis Witan Sulaeman pada unggahan akun Instagram pribadi.

"Bangga bisa jadi bagian dari perjuangan dan perjalanan tim ini, tidak mudah untuk sampai di fase ini."

"Terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia atas doa, dukungan dan supportnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Witan mencoba memompa semangat untuk satu laga terakhir penentu bisa tidaknya Indonesia berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: 3 Kelemahan Guinea U-23 Dibongkar Pelatihnya Sendiri, Timnas U-23 Indonesia Beruntung?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X