Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Baru Timnas Vietnam Bingung saat Ditanya Target, Wartawan Pun Terdiam

By Eko Isdiyanto - Senin, 6 Mei 2024 | 19:03 WIB
Kim Sang-sik resmi menjadi pelatih Timnas Vietnam sekaligus tim U-23 pada 3 Mei 2024. Dia menggantikan Philippe Troussier.
KFA.OR.KR
Kim Sang-sik resmi menjadi pelatih Timnas Vietnam sekaligus tim U-23 pada 3 Mei 2024. Dia menggantikan Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam resmi memperkenalkan Kim Sang-sik sebagai pelatih baru pada Senin (6/5/2024), sempat terdiam saat ditanya wartawan soal target.

Timnas Vietnam akhirnya memiliki pelatih kepala baru pasca putus kontrak dengan Philippe Troussier pada Maret 2024.

Sosok pengganti Philippe Troussier tak jauh-jauh dari Park Hang-seo, kompatriot yang juga kawan lama dari Shin Tae-yong.

Mantan pelatih Jeonbuk Hyundai Motors yang juga bekas pemain Seongnam Ilhwa, dialah Kim Sang-sik, pelatih baru Timnas Vietnam.

Setelah menjadi bahan pemberitaan dalam beberapa pekan terakhir oleh masyarakat Vietnam, Kim Sang-sik akhirnya menunjukkan batang hidungya.

Kim Sang-sik dikabarkan tiba di Vietnam pada Minggu (5/5/2024), ia mengaku mendapat sambutan hangat dari publik Vietnam di bandara.

Selain itu, antusiasme publik Negeri Naga Biru juga ditunjukkan saat Kim Sang-sik berada di Stadion Hang Day, di mana kehadirannya sudah dinanti banyak suporter.

"Ketika saya datang ke sini, saya menerima sambutan hangat dan perhatian dan saya merasa sangat bersyukur," ucap Kim Sang-sik dikutip dari Soha.vn.

"Saat saya tiba di Hang Day Stadium, saya juga mendapat sambutan hangat dari banyak fans."

Baca Juga: Bikin Kejutan, Generasi Vietnam 2018 dan Timnas U-23 Indonesia 2024 Punya Banyak Kesamaan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X