Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Makanan Timnas U-23 Indonesia di Paris Bermasalah, Shin Tae-yong Keluhkan Banyak Hal

By Eko Isdiyanto - Selasa, 7 Mei 2024 | 15:52 WIB
Ekspresi Shin Tae-yong saat Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan 0-2 dalam semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024).
PSSI
Ekspresi Shin Tae-yong saat Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan 0-2 dalam semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024).

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia dihajar masalah bertubi-tubi setiba di Paris, Shin Tae-yong mengeluhkan makanan dan waktu tidur yang menyulitkan anak asuhnya.

Timnas U-23 Indonesia tiba di Paris pada Minggu (5/5/2024), Shin Tae-yong mengeluhkan banyak hal terkait kondisi yang berbeda saat di Qatar.

Dimulai dari kondisi pemain, skuad Timnas U-23 Indonesia diakui dalam keadaan lelah dan hal ini berdampak pada sesi latihan pertama di Paris.

Menurut Shin Tae-yong, para pemain hanya berlatih memulihkan kondisi dan sedikit mempelajari taktik setelah menjalani perjalanan panjang dari Qatar.

"Karena capek, jadi hanya latihan pemulihan dan ada taktik sebentar," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Memang kemarin kita perjalanan agak jauh dan lama," imbuhnya.

Masalah selanjutnya yang dikeluhkan Shin Tae-yong adalah cuaca dan lapangan di Paris yang dipakai untuk laga play-off Olimpiade melawan Guinea.

Seperti diketahui bahwa cuaca di Eropa sangat berbeda dari Qatar yang bisa mencapai suhu 35 derajat celcius, seperti halnya di Indonesia.

Meski saat ini Eropa tengah memasuki musim panas, suhu di Paris saat ini diperkirakan ada di angka 12 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 88 persen dan kecepatan angin 5 km/jam.

Baca Juga: Coach Justin Harap Witan dan Rizky Ridho Berkarier Abroad, Nasib Persija dan Bhayangkara FC Gimana?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X