Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Dibantai Tim Medioker, Erik ten Hag Salahkan Pemain Muda

By Eko Isdiyanto - Selasa, 7 Mei 2024 | 19:24 WIB
Reaksi Erik ten Hag dalam duel Man United di markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park (6/5/2024).
ADRIAN DENNIS/AFP
Reaksi Erik ten Hag dalam duel Man United di markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park (6/5/2024).

SUPERBALL.ID - Erik ten Hag salahkan pemain dalam kekalahan Manchester United dengan skor 0-4 dari Crystal Palace, singgung profesionalitas dan tanggung jawab.

Manchester United dibantai Crystal Palace pada laga pekan ke-36 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB.

Crystal Palace memberi kekalahan terburuk Manchester United sepanjang musim ini lewat empat gol tanpa bisa satu pun dibalas Setan Merah.

Lawatan skuad asuhan Erik ten Hag ke London tak cuma melahirkan kekalahan terbesar musim ini tetapi juga rekor buruk yang mencoreng sejarah klub.

Ini menjadi kali pertama Man United menelan 13 kekalahan dalam satu musim di era Premier League, memecahkan rekor sebelumnya di musim 2013-2014 dengan 12 kekalahan.

Erik ten Hag tentunya menjadi satu-satunya sosok yang dinilai bertanggung jawab atas hasil itu, namun kesalahan justru dilimpahkan ke pemainnya.

Pelatih asal Belanda itu menyinggung perihal profesionalitas dan tanggung jawab pemain yang dinilainya sama sekali tidak muncul di pertandingan.

Khususnya para pemain muda Man United, Kobbie Mainoo dinilai sebagai biang kerok terciptanya gol pertama Crystal Palace di menit ke-12.

Gol yang dicetak Michael Olise tercipta dengan cukup mudah lewat tembakan dari luar kotak penalti ke gawang yang dijaga Andre Onana.

Baca Juga: Pelatih Liverpool Pasrah, Man United Tak Bisa Diharapkan Jegal Arsenal jika...


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, Manchestereveningnews.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X