Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Guinea Puji Timnas U-23 Indonesia, Media Vietnam Nilai Basa-basi!

By Taufik Batubara - Rabu, 8 Mei 2024 | 06:25 WIB
Pelatih Guinea Kaba Diawara (tengah) menyampaikan arahan kepada para pemainnya dalam persiapan menghadapi Timnas U-23 Indonesia pada play-off Olimpiade Paris 2024.
FOOT224.CO
Pelatih Guinea Kaba Diawara (tengah) menyampaikan arahan kepada para pemainnya dalam persiapan menghadapi Timnas U-23 Indonesia pada play-off Olimpiade Paris 2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih Guinea Kaba Diawara menyiapkan skuad tangguh karena merasa tak mudah mengalahkan Timnas U-23 Indonesia.

Guinea dan Indonesia akan berebut tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024 dalam laga play-off di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Media Guinea, Foot224, melaporkan, Diawara telah menggelar sesi latihan bersama pasukannya sejak 6 Mei lalu.

Saat ini, 19 bintang Timnas U-23 Guinea sudah bergabung, meski daftar lengkap skuad belum diumumkan.

Menurut media itu, dari 19 nama bintang tersebut, lima di antaranya adalah pemain timnas senior yang khusus dipanggil untuk memperkuat tim U-23.

Baca Juga: Lantang dan Garang! Begini Deklarasi Perang Pelatih Guinea ke Timnas U-23 Indonesia

Kelima pemain senior itu bermain di Eropa dengan rincian empat gelandang dan satu striker.

Empat gelandang tersebut adalah Moriba Kourouma (Getafe, Spanyol), Aguibou Camara (Atromitos, Yunani), Saidou Sow (Strasbourg, Prancis), dan Ibrahim Diakite (Lausanne Ouchy, Swiss).

Sedangkan strikernya adalah Facinet Conte, yang bermain di Bastia, klub Ligue 2 Prancis.

Umurnya baru saja menginjak 19 tahun, tapi sudah menjadi striker yang sangat diperhitungkan di Bastia dengan 21 penampilan dan enam gol pada musim 2023-2024 ini.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : FIFA.com, Foot224.co

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X