Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lantang dan Garang! Begini Deklarasi Perang Pelatih Guinea ke Timnas U-23 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 7 Mei 2024 | 21:27 WIB
Shin Tae-yong beradu taktik dengan Kaba Diawara saat Timnas U-23 Indonesia melawan Guinea di babak play-off kualifikasi Olimpiade 2024, Kamis (9/5/2024) di INF Clairefontaine, Prancis.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong beradu taktik dengan Kaba Diawara saat Timnas U-23 Indonesia melawan Guinea di babak play-off kualifikasi Olimpiade 2024, Kamis (9/5/2024) di INF Clairefontaine, Prancis.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Guinea, Kaba Diawara, mengirim deklarasi perang kepada Timnas U-23 Indonesia di play-off Olimpiade Paris 2024.

Timnas U-23 Guinea baru saja menjalani latihan resmi pada Senin (6/5/2024) dan berlangsung selama dua hari hingga Rabu (8/5/2024).

Kaba Diawara sangat percaya diri dengan persiapan timnya, pria berusia 48 tahun itu memastikan Timnas U-23 Guinea siap berperang.

Demi kebanggaan bangsa, Kaba Diawara tak mau memandang remeh Timnas U-23 Indonesia dalam perebutan satu tiket terakhir Olimpiade Paris 2024.

Menurutnya, tidak ada alasan bagi Guinea untuk tidak bisa meraih kemenangan atas Indonesia di laga play-off Olimpiade nanti.

Para pemain Guinea sudah mempersiapkan mental, serta beberapa hal penting lain dalam mengantisipasi kekuatan skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong.

"Kami harus mempersiapkan mental dan memenangkan laga play-off ini. Kami sudah mempersiapkan beberapa hal," ucap Kaba Diawara dikutip dari TheThao247.vn.

"Kami berpartisipasi dalam play-off Olimpiade Paris. Kita harus bergerak maju. Yang penting adalah kemenangan. Sekarang kami tidak punya alasan lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, pelatih Timnas Guinea senior ini juga menegaskan bahwa para pemain sudah berlatih keras dan dalam kondisi sangat semangat.

Baca Juga: Makanan Timnas U-23 Indonesia di Paris Bermasalah, Shin Tae-yong Keluhkan Banyak Hal


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X