Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Marah, Ngamuk Sampai Menangis, Media Vietnam: Reaksinya Berlebihan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan perdana Garuda Muda di Stade de Lagrange, Paris jelang laga play-off perebutan tiket Olimpiade 2024 lawan Guinea, Kamis (9/5/2024) mendatang.
PSSI
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan perdana Garuda Muda di Stade de Lagrange, Paris jelang laga play-off perebutan tiket Olimpiade 2024 lawan Guinea, Kamis (9/5/2024) mendatang.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam menyorot aksi Shin Tae-yong di laga play-off Olimpiade Paris 2024 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Guinea, Kamis (9/5/2024).

Kekalahan Timnas U-23 Indonesia dari Guinea membuat Shin Tae-yong terlarut dalam perasaan emosional, pelatih asal Korea Selatan itu sampai menangis.

Timnas U-23 Indonesia kalah 0-1 dari Guinea lewat gol semata wayang Ilaix Moriba dari eksekusi penalti menit ke-29 di Stade Pierre Pibarot, Prancis.

Media Vietnam menyoroti aksi Shin Tae-yong yang dinilai terlalu berlebihan hingga dianggap telah meninggalkan kesan yang buruk untuk pertandingan ini.

Dimulai dari kemarahan Shin Tae-yong saat wasit Francois Letexier memberi penalti untuk Guinea terhadap pelanggaran di luar kotak penalti.

Hingga puncak kemarahan pelatih asal Korea Selatan itu muncul pada babak kedua, juga karena Francois Letexier memberi hadiah penalti untuk Guinea.

Keputusan itu juga kontroversial karena dalam tayangan ulang, kaki Alfeandra Dewangga lebih dulu menyentuh bola sebelum mengenai kaki pemain Guinea.

Shin Tae-yong yang lepas kendali terlihat melontarkan protes keras kepada Francis Letexier, yang akhirnya mengeluarkan dua kartu kuning dari kantongnya.

Pada akhirnya amukan Shin Tae-yong itu diakhiri dengan tangis usai Timnas U-23 Indonesia gagal mengubah keadaan di pertandingan.

Baca Juga: Fakhri Husaini Ngebet Timnas Indonesia Juara Piala AFF, Shin Tae-yong Diminta Begini!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X