Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Keluar dari ICU, Wonderkid Malaysia Korban Air Keras Sudah Bisa Jalan ke Kamar Mandi

By Eko Isdiyanto - Jumat, 10 Mei 2024 | 17:30 WIB
Faisal Halim (nomor 7) mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 Timnas Malaysia atas Laos di Piala AFF 2022.
FAM.ORG.MY
Faisal Halim (nomor 7) mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 Timnas Malaysia atas Laos di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Winger Selangor FC korban penyiraman air keras, Faisal Halim, dikabarkan sudah bisa berjalan usai menjalani perawatan intensif di ICU.

Kabar baik dari Faisal Halim, wonderkid Malaysia yang menjadi korban penyiraman air keras orang tak dikenal ketika berada di pusat perbelanjaan Negeri Jiran.

Tepat setelah kejadian tersebut, Faisal Halim segera mendapat perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa hari masuk ruangan ICU.

Faisal Halim juga dikabarkan menjalani beberapa kali operasi, dan kini dilaporkan kondisi winger Timnas Malaysia itu semakin stabil.

Perkembangan terkini pemain berusia 26 tahun diungkap Ketua Komite Teknis Selangor FC, Datuk Seri Shahril Mokhtar, diketahui bahwa Faisal sudah bisa berjalan.

Kondisi tersebut tentu menjadi kabar bahagia bagi fan sepak bola Malaysia, juga penikmat sepak bola di kawasan Asia Tenggara.

Menurut Datuk Seri Shahril Mokthar, Faisal Halim sudah keluar dari ICU dan dapat berjalan sendiri ke kamar mandi.

"Alhamdulillah pagi ini saya diberitahu bahwa Faisal Halim semakin bahagia," ucap Datuk Seri Shahril Mokthar kepada Astro Arena.

"Yang lebih membahagiakan lagi, dia sekarang sudah mulai bisa masuk kamar (rumah sakit) dan sudah bisa ke kamar mandi," imbuhnya.

Baca Juga: Kim Pan-gon Diisukan Mundur, PSSI-nya Malaysia Sebut Ada yang Berniat Jahat kepada Harimau Malaya


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Stadiumastro.com, SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X