Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kisi-kisi Kontrak Baru Shin Tae-yong, Alasan Kenapa Hanya Sampai 2027

By Eko Isdiyanto - Minggu, 12 Mei 2024 | 14:34 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir berjabat tangan dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
INSTAGRAM/ERICK THOHIR
Ketua Umum PSSI Erick Thohir berjabat tangan dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Detik menuju kontrak baru Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia, PSSI terganjal masa jabatan Erick Thohir sebagai Ketua Umum.

Pembaruan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia dipastikan akan segera dilakukan, begitulah yang disampaikan Arya Sinulingga.

Anggota Exco PSSI tersebut memberi bocoran terkait kondisi Shin Tae-yong yang memang belum menandatangani perpanjangan kontrak pelatih Timnas Indonesia.

"Kan baru pulang dia. Tunggulah, dia mungkin butuh istirahat dulu," ucap Arya Sinulingga seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

"Capek juga dia, kan dia 40 hari ya pasti capek juga," imbuhnya.

Shin Tae-yong dan rombongan Timnas U-23 Indonesia tiba di Tanah Air pada Sabtu (11/5/2024) pagi WIB, sambutan hangat pun diberikan masyarakat di Bandara Soekarno-Hatta.

Meski gagal mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024, Timnas U-23 Indonesia berhasil menyegel peringkat keempat Piala Asia U-23 2024.

Torehan tersebut sekaligus melengkapi target yang dibebankan PSSI kepada Shin Tae-yong terkait syarat perpanjangan kontrak.

Di mana, Shin Tae-yong harus membawa Timnas U-23 Indonesia lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024, meski yang terjadi hingga ke semifinal.

Baca Juga: Impian Jay Idzes Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, Layak Jadi Kapten


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X