Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Remehkan Timnas Indonesia? Pelatih Irak Bawa Skuad Lapis Kedua Main di SUGBK

By Eko Isdiyanto - Kamis, 16 Mei 2024 | 09:38 WIB
Timnas Indonesia kalah 1-5 saat bertandang ke markas timnas Irak pada duel pembuka fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (16/11/2023).
X.COM/THEASEANBALL
Timnas Indonesia kalah 1-5 saat bertandang ke markas timnas Irak pada duel pembuka fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (16/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas, mengindikasikan hanya membawa skuad lapis kedua saat melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel Timnas Indonesia melawan Irak dalam lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni 2024 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Irak telah mengoleksi 12 poin hasil 4 kemenangan di laga sebelumnya, dua pertandingan sisa selain melawan Timnas Indonesia, juga melawan Vietnam.

Perolehan poin itu sudah memastikan Irak lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, hasil melawan Indonesia dan Vietnam tak berpengaruh.

Karena itu, Jesus Casas terkesan meremehkan dua lawannya di laga terakhir babak kualifikasi putaran kedua dengan hanya mengandalkan pemain muda.

Dilansir SuperBall.id dari Win Win, Jesus Casas telah memutuskan memanggil banyak pemain muda untuk dua laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain itu, alasan pemanggilan para pemain muda ini juga berkaitan dengan persiapan Irak tampil di Olimpiade Paris 2024.

Dua laga melawan Indonesia dan Irak dinilai sebagai laga yang tepat untuk Irak dalam mempersiapkan tim terbaik untuk Olimpiade mendatang.

Salah satu pemain yang dipanggil adalah Muntadher Mohammed, pemain yang diandalkan Timnas U-23 Irak di Piala Asia U-23 2024 lalu.

Baca Juga: Regulasi Transfer Liga Italia Jadi Kendala Pemain Timnas Indonesia Bergabung ke Como 1907


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, winwin.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X