Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Ajak Bruno Fernandes ke Liga Arab Saudi, Man United Semakin Tenggelam?

By Ragil Darmawan - Kamis, 16 Mei 2024 | 13:34 WIB
Bruno Fernandes dipeluk Cristiano Ronaldo dalam laga Manchester United vs Newcastle United di Stadion Old Trafford, 11 September 2021.
OLI SCARFF/AFP
Bruno Fernandes dipeluk Cristiano Ronaldo dalam laga Manchester United vs Newcastle United di Stadion Old Trafford, 11 September 2021.

SUPERBALL.ID - Megabintang Cristiano Ronaldo ingin Bruno Fernandes bergabung dengannya di klub Liga Arab Saudi Al Nassr musim panas ini.

Fernandes yang merupakan kapten Manchester United menjadi target utama di bursa transfer musim panas bagi Al Nassr.

Klub kabarnya bersedia membayar berapa pun, kemungkinan sekitar 80-90 juta pound, untuk mendapatkan playmaker asal Portugal itu.

Ronaldo diketahui telah mendesak klubnya untuk merekrut Fernandes, yang mengadakan pertemuan dengan Man United pekan lalu untuk membahas masa depannya dan ambisi klub ke depan.

Fernandes dikatakan telah meminta jaminan dari pemilik baru Man United, Sir Jim Ratcliffe, dan tim kepemimpinan sepak bolanya tentang visi mereka untuk klub di tahun-tahun mendatang.

Dengan sisa dua tahun dalam kontraknya saat ini dan opsi untuk tambahan 12 bulan, tidak ada kekhawatiran di Man United mengenai Fernandes.

Akan tetapi, ada pengakuan bahwa klub harus memenuhi ambisinya.

Baca Juga: Dua Legenda Man United Setuju VAR Dihapus di Liga Inggris

Seperti diketahui, Man United gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini klub berjuluk Setan Merah itu mendekam di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris, mereka bisa kehilangan tempat di kompetisi Eropa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X