Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Sempat Tunda Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ngira Mau Minta Naik Gaji

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 Mei 2024 | 10:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Cerita Ketum PSSI, Erick Thohir, mengaku sempat menunda perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia saat makan malam bersama di Doha, Qatar.

Fakta menarik diungkap Erick Thohir di balik proses perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia yang ternyata sempat ditunda.

Sebelumnya, Shin Tae-yong diberi dua target oleh PSSI agar mendapat perpanjangan kontrak hingga 2027 usai kontrak sebelumnya habis pada Juni 2024.

Dua target itu antara lain membawa Timnas Indonesia lolos 16 besar Piala Asia 2023 dan membawa Timnas U-23 Indonesia lolos 8 besar Piala Asia U-23 2024.

Target tersebut berhasil disapu bersih Shin Tae-yong, bahkan membawa Timnas U-23 Indonesia berjalan melampaui target di Piala Asia U-23 2024.

Skuad Garuda Muda berhasil mencatat sejarah dalam debut di Piala Asia U-23, yakni sebagai semifinalis turnamen dan berakhir di peringkat keempat.

Sementara itu, cerita menarik Erick Thohir soal kontrak baru Shin Tae-yong ini muncul saat keduanya makan malam bersama di Doha, Qatar.

Hal ini dibeberkan Erick Thohir dalam program acara Rosi di Kompas TV yang tayang pada Kamis (16/5/2024).

Tepat sebelum laga delapan besar melawan Korea Selatan yang notabene negara asal Shin Tae-yong dan beberapa staf pelatih Timnas U-23 Indonesia.

Baca Juga: Harimau Malaya Mau Ikuti Langkah Timnas Indonesia dan Vietnam? Ini Jawaban PSSI-nya Malaysia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X