Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Luncurkan Tawaran Gila untuk Striker Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea Jadi Pesaing Kuat

By Ragil Darmawan - Minggu, 19 Mei 2024 | 19:46 WIB
Rasmus Hojlund merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Luton Town pada matchweek 25 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Kenilworth Road, Minggu (18/2/2024).
GLYN KIRK/AFP
Rasmus Hojlund merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Luton Town pada matchweek 25 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Kenilworth Road, Minggu (18/2/2024).

SUPERBALL.ID - Manchester United telah bergerak cepat dengan meluncurkan tawaran pembukaan yang besar untuk membeli Ivan Toney.

Menurut laporan, Sir Jim Ratcliffe menjadikan striker Brentford dan Timnas Inggris itu sebagai prioritas penandatanganan musim panasnya.

Setan Merah telah terseok-seok sepanjang musim 2023/2024 dan terancam gagal tampil di kompetisi Eropa.

Meski demikian, Man United masih berpeluang meraih satu gelar tahun ini apabila memenangi pertandingan final Piala FA kontra Manchester City.

Menyusul hasil yang mengecewakan belakangan ini, pelatih Man United Erik ten Hag berada di bawah tekanan yang kuat.

Juru taktik asal Belanda tersebut diperkirakan akan kehilangan pekerjaannya di akhir musim walaupun nantinya mereka mampu membawa trofi ke Old Trafford.

Baca Juga: Bek Man United Beda Pendapat dengan Erik ten Hag soal Penghapusan VAR

Terlepas dari apakah Ten Hag bertahan atau pergi, pemegang saham minoritas baru Ratcliffe telah memindahkan otoritas transfer dari tangan manajer ke tangan tim spesialis yang dipimpin oleh direktur olahraga Dan Ashworth dan dibantu dengan cakap oleh Jason Wilcox (direktur teknis) serta Omar Berrada (kepala eksekutif).

Ratcliffe dkk dikabarkan sedang mengincar untuk penguatan empat area tim di musim panas nanti.

Man United kemungkinan akan menambah pemain baru di posisi bek tengah, gelandang, striker, dan sayap kanan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Teamtalk.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X