Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Final Championship Series Liga 1 - Persib Santai Pasang Target Juara

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Mei 2024 | 12:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Jadwal final Championship Series Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak indikasikan Persib Bandung main santai melawan Madura United meski mengusung target juara.

Laga final Championship Series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung melawan Madura United, dua tim terakhir yang mampu mengoleksi kemenangan di semifinal.

Persib Bandung tampil perkasa dengan menggulung Bali United pada leg kedua semifinal dengan skor akhir 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

Kemenangan itu menegaskan kelolosan Persib ke final dengan agregat akhir 4-1 atas klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Sementara itu Madura United mempermalukan juara Reguler Series, Borneo FC di Stadion Batakan, tempat yang dijadikan markas Pesut Etam.

Sempat unggul 2-1, Borneo FC kena comeback 2-3 dari Madura United, agregat akhir 2-4 untuk kemenangan Laskar Sapeh Kerrab.

Bojan Hodak seolah tutup mata dengan kemampuan Madura United yang sukses mempecundangi tim jawara Reguler Series.

Peltih asal Kroasia ini menegaskan jika semua pemain Persib berada dalam motivasi tinggi meraih gelar juara.

Meski begitu, eks pelatih Kuala Lumpur City FC ini enggan menjadikan lagi sebagai beban bagi para pemain.

Baca Juga: Gelandang Persib Kaget Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X