Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sumardji Beri Restu, Jay Idzes Bisa Tenang Bawa Venezia Promosi ke Serie A

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 25 Mei 2024 | 21:54 WIB
Jay Idzes (tengah) selebrasi dengan rekan-rekannya setelah Venezia menang 2-1 atas Palermo dalam semifinal kedua play-off ke Serie A Liga Italia, Sabtu (25/5/2024) dini hari WIB. Dengan agregat 3-1, Venezia lolos ke final play-off.
INSTAGRAM.COM/VENEZIAFC
Jay Idzes (tengah) selebrasi dengan rekan-rekannya setelah Venezia menang 2-1 atas Palermo dalam semifinal kedua play-off ke Serie A Liga Italia, Sabtu (25/5/2024) dini hari WIB. Dengan agregat 3-1, Venezia lolos ke final play-off.

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, bisa dengan tenang membawa Venezia promosi ke Serie A (Liga Italia) tanpa memikirkan Skuad Garuda di laga uji coba.

Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Jay Idzes dalam laga uji coba melawan Tanzania pada Minggu (2/6/2024) di Stadion Madya, Jakarta.

Jay Idzes pun tidak perlu memikirkan nasib Timnas Indonesia di laga tersebut, karena titah dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, telah turun.

PSSI melalui Sumardji mengonfirmasi bahwa Jay Idzes absen membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Tanzania.

Itu berarti, pemain berusia 23 tahun tersebut akan fokus untuk pertandingan bersama Venezia dalam misi promosi ke Liga Italia.

Venezia sudah berhasil mencapai final play-off setelah mengalahkan Palermo dengan agregat 3-1 dalam pertandingan di babak semifinal.

Kini, Jay Idzes dkk sedang menunggu lawan, pemenang antara Catanzaro melawan Ceremonense yang digelar pada Minggu (26/5/2024) dini hari WIB.

Sumardji merasa Timnas Indonesia tidak masalah jika Jay Idzes absen di laga uji coba melawan Tanzania, sebelum tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Ya benar (Jay Idzes absen di laga uji coba melawan Tanzania)," ucap Sumardji seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

Baca Juga: Filipina Incar Gelar Piala AFF, Kualifikasi Piala Dunia Lawan Timnas Indonesia Cuma Uji Coba


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X