Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Kelas Eropa Terkejut Latihan Fisik Shin Tae-yong Ditambah Cuaca Jakarta

By Eko Isdiyanto - Rabu, 29 Mei 2024 | 19:58 WIB
Thom Haye sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Thom Haye sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

SUPERBALL.ID - Latihan fisik ala pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diakui mengejutkan oleh gelandang kelas Eropa milik skuad Garuda, ditambah cuaca Jakarta.

Timnas Indonesia sudah menggelar pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menjamu Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan tersebut masing-masing digelar pada 6 dan 11 Juni 2024, setelah melakoni laga uji coba melawan Tanzania pada Minggu (2/6/2024).

Latihan skuad Garuda mulai digelar di Lapangan B, Senayan, Jakarta pada Selasa (28/6/2024) diikuti 18 pemain dari 22 nama yang dipanggil.

Salah satu menu latiha yang disiapkan Shin Tae-yong dalam pertemuan itu adalah penguatan fisik, yakni dengan berlari selama 40 menit.

Setelahnya baru melakukan sentuhan bola dan menjalani game sebanyak dengan pembagian enam sampai tujuh pemain.

Thom Haye, gelandang kelas Eropa milik Timnas Indonesia ini menjadi salah satu pemain yang melahap menu latihan tersebut tak lama setibanya di Tanah Air.

"Sangat baik meski baru saja melewati penerbangan yang sangat panjang," ucap Thom Haye.

Baca Juga: Shin Tae-yong Dapat Pujian dari Media Vietnam, Keputusan Cerdas Bawa Lapis Dua Timnas Indonesia ke ASEAN Cup 2024


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X