Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Bos Besar Penyebab Calvin Verdonk Mulai Ikut Latihan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 31 Mei 2024 | 11:01 WIB
Calvin Verdonk saat ditemui seusai timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).
ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM
Calvin Verdonk saat ditemui seusai timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

SUPERBALL.ID - Calvin Verdonk mulai mengikuti latihan Timnas Indonesia di saat proses naturalisasi belum beres, ternyata atas perintah dua sosok penting.

PSSI melalui Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, mengungkapkan alasan Calvin Verdonk mulai mengikuti latihan Timnas Indonesia.

Calvin Verdonk terpantau menjalani latihan perdana dengan Timnas Indonesia yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Sumardji pun mengaku jika mulai hari ini Calvin Verdonk sudah mulai ikut latihan dengan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Saya perlu sampaikan bahwa hari ini Verdonk sudah ikut latihan dengan timnas," ucap Sumardji dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

Lantas apa yang menyebabkan Calvin bergabung latihan timnas, padahal proses naturalisasinya belum selesai dan masih akan dibahas di DPR.

Menurut Sumardji, keputusan Calvin ikut latihan tak lepas dari perintah dua sosok penting di federasi PSSI dan Timnas Indonesia.

Dua sosok penting yang dimaksud adalah Ketum PSSI, Erick Thohir, dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Selain karena memang keinginan Erick Thohir, ada pula permintaan Shin Tae-yong agar Calvin Verdonk bisa bergabung dengan skuad asuhannya.

Baca Juga: Sesumbar Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, Calvin Verdonk Ingin Belanda Menyesal


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X