Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ngenes, Nasib Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Sudah Tamat

By Eko Isdiyanto - Jumat, 31 Mei 2024 | 19:18 WIB
Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) resmi memperkenalkan pelatih asal Korea Selatan, Kim Sang-sik ke hadapan publik, Senin (6/5/2024).
VSN.COM
Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) resmi memperkenalkan pelatih asal Korea Selatan, Kim Sang-sik ke hadapan publik, Senin (6/5/2024).

SUPERBALL.ID - Nasib Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah selesai, Kim Sang-sik selaku pelatih baru diminta seleksi pemain di dua laga sisa.

Pengamat sepak bola Vietnam, Quang Huy, meminta Kim Sang-sik tak muluk-muluk pasang target di dua laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Vietnam masih dijadwalkan bertanding melawan Irak pada 6 Juni dan 11 Juni 2024, sangat kecil kemungkinan mereka lolos ke putaran ketiga.

Jika hanya mengandalkan dua laga sisa tersebut, Vietnam nyaris mustahil menang di kandang Irak, meski masih mampu mengamankan poin dari Filipina.

Di satu sisi, peluang terbesar dimiliki Timnas Indonesia, dua laga sisa melawan Irak dan Filipina akan digelar di markas sendiri.

Kemungkinan meraih kemenangan dan lolos ke putaran selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 sangat besar untuk didapatkan.

Baca Juga: Debut Latihan di Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Pamer Jumlah Penampilan di Eredivisie

Karena itu, saran bijak muncul dari salah satu pengamat sepak bola Vietnam, Quang Huy, kepada pelatih anyar timnasnya, Kim Sang-sik.

Kim Sang-sik diminta untuk menyeleksi pemain di dua laga sisa tersebut, ketimbang ngotot memasang target lolos ke putaran ketiga.

Bagi Quang Huy, nasib Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah tamat, hal penting yang harus diurus adalah masa depan tim.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X