Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Filipina Gertak Timnas Indonesia, Vietnam Mau Dibikin Merana

By Eko Isdiyanto - Rabu, 5 Juni 2024 | 12:52 WIB
Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet.
PFF.ORG.PH
Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, coba menggertak Timnas Indonesia dengan sesumbar besarnya mengalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mulut besar Tom Saintfiet terus menganga, meski mengakui pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di kandang Timnas Vietnam akan menyusahkan bagi Filipina.

Akan tetapi, Tom Saintfiet menaruh kepercayaan besar terhadap para pemainnya, bahwa Filipina mampu memberi perlawanan sengit, bahkan mengalahkan Vietnam.

Filipina memang berada di bawah tekanan, selain harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, juga harus melakukan riset besar terhadap Kim Sang-sik.

Karena menurut Saintfiet, saat ini Filipina hanya memiliki peta kekuatan Vietnam saat masih ditukangi Philippe Troussier.

Meski begitu, pelatih asal Belgia itu tetap meyakini Filipina mampu membuat Vietnam merana tepat di depan publik markasnya sendiri.

"Vietnam adalah negara yang indah dengan sejarah yang hebat. Cuaca di sini memiliki suhu tinggi dan kelembapan tinggi.

"Kami akan memiliki waktu lebih dari 2 hari untuk beradaptasi dengan cuaca Vietnam untuk mempersiapkan diri menghadapi konfrontasi yang sulit dengan tim tuan rumah."

"Ini pertandingan yang sangat sulit karena Vietnam lawan yang kuat. Tim Vietnam memiliki penggemar yang bersemangat," imbuhnya.

Baca Juga: Tujuh Laga Tak Pernah Menang, Penggawa Vietnam Siap Bantu Debut Kim Sang-sik Berjalan Manis saat Hadapi Filipina


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X