Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dibungkam Irak, Ini yang Harus Dievaluasi!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 Juni 2024 | 20:19 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bereaksi cukup keras pasca kekalahan dari Timnas Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hasil tak diduga diraih Timnas Indonesia saat menjamu Irak dalam lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (6/6/2024).

Tampil di kandang sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timnas Indonesia malah menelan pil pahit di hadapan puluhan ribu suporter.

Skuad Garuda dihantam Irak dengan skor 0-2 lewat gol penalti Aymen Hussein di menit ke-54 dan aksi cerdik Ali Jassim menit ke-88.

Hasil ini membuat torehan poin Timnas Indonesia tertahan di angka tujuh dan memberi angin segar untuk Vietnam bisa lolos ke putaran selanjutnya.

Saat kabar ini ditulis, Vietnam masih bermain imbang melawan Filipina, akan merepotkan jika The Golden Stars bisa memetik kemenangan.

Torehan 6 poin Vietnam nanti hanya berselisih satu angka dari Timnas Indonesia, laga pamungkas pun jadi penentu kelolosan.

Jika Vietnam bisa mengatasi Irak dan Timnas Indonesia gagal menang atas Filipina, tiket putaran ketiga otomatis jadi milik Nguyen Quang Hai dkk.

Lantas bagaimana respons Shin Tae-yong atas kekalahan tim asuhannya di kandang sendiri melawan Irak? Pelatih asal Korea Selatan kesal.

Baca Juga: Reaksi Publik Vietnam Lihat Timnas Indonesia Tumbang Lawan Irak di SUGBK


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X