Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Imbangi Kirgistan, Malaysia Jaga Asa Lolos Putaran Ketiga

By Eko Isdiyanto - Jumat, 7 Juni 2024 | 00:01 WIB
Skuad Timnas Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Skuad Timnas Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Timnas Malaysia berhasil mencuri poin di markas Kirgistan dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, asa lolos ke putaran ketiga masih ada.

Laga Timnas Kirgistan melawan Malaysia digelar pada Kamis (6/6/2024) di Stadion Spartak, Bishkek, Kirgistan.

Pertandingan berjalan sengit, namun hanya menghasilkan dua gol yang terbagi untuk dua kubu alias imbang dengan skor 1-1.

Kirgistan lebih dulu unggul lewat aksi Gulzhigit Alykulov di menit ke-24, namun Malaysia mampu menyamakan kedudukan.

Malaysia menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Odiljon Abdurakhmanov pada menit ke-38, tak ada lagi skor yang tercipta setelah itu.

Jalannya Pertandingan

Kirgistan mengambil inisiatif penyerangan sebagai tim tuan rumah, kolektivitas permainan membuat skuad asuhan Stefan Tarkovic unggul dari segi penguasaan bola.

Sayangnya hingga 20 menit pertandingan berjalan, tak satu pun peluang emas bisa dikonversi menjadi gol oleh Joel Kojo dan kolega.

Sementara pemain Malaysia kesulitan dalam mengantisipasi pergerakan lincah setiap pemain lawan, hingga petaka pun datang di menit ke-24.

Duet Joel Kojo dan Gulzhigit Alykulov membuat lini pertahanan Harimau Malaya kocar-kacir, sebelum jala gawang kawalan Azri Ghani terkoyak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X